Permintaan Maaf Kepada Pembaca Setia Blog ini

Halo... Selamat malam semua
sudah lama penulis melantarkan blog ini, kira - kira sudah berapa tahun silam yah ?
oke mari kita flashback awal mula berdirinya blog ini.

Blog ini didirikan oleh seorang pelajar kelas 2 smp pada tahun 2012 dimana ia baru pertama kalinya suka dengan dunia komputer, ia sangat senang sekali membaca pengetahuan seputar komputer di internet bahkan sampai mengulang beberapa kali hingga hafal di otaknya (cara instal windows),
dari situ ia memutuskan untuk membuat blog dengan tujuan untuk belajar dan berbagi kesesama.

artikel pertama yang ia tulis berjudul "Jaringan Internet Di Indonesia" pada 15 Maret 2012 pada saat itu ia baru belajar bagaimana cara menulis artikel di blog dengan materi yang tidak terlalu berat hanya seputar pengetahuan yang ia miliki berdasarkan beberapa referensi.

di hari berikutnya ia mulai rajin mendirikan blog ini mulai dari mencoba mengubah desainnya yang masih memakai bawaan blogger, judul blog, informasi, dll. bila dihari libur ia mampu memposting artikel 2 - 3 perharinya (klo lagi males copas tulisan orang hehehe). bahkan saat ia menginjak kelas 3 smp ia masih bisa membuat artikel menjelang Ujian Nasional (bukannya belajar yg bener malah ngeblog).

karena ia sangat menyukai dunia IT ia melanjutkan ke SMK jurusan TKJ dengan harapan mendapatkan banyak ilmu komputer dari sana. justru disinilah saat menginjak kelas 1 SMK ia mulai melupakan blognya sendiri mengapa ?? ntah mengapa karena ia pikir percuma menulis jika tak ada yang membaca artikelnya untuk apa ?? data trafik kunjungan diblog mungkin itu palsu permainan bot buktinya tak ada satupun komentar.

namun sesekali bila ia ingat dengan blognya dia hanya mengunjungi saja apakah ada orang disini?? ia membiarkan kondisi blognya yang terbengkalai. namun setelah sekian lama kelas 2 smk ternyata ada juga yang komentar di beberapa artikelnya yah walaupun salah satu komentar tersebut menyakitkan tapi ia sangat senang sekali.

Penulis disini bermaksud untuk meminta maaf kepada seluruh pembaca setia blog ini, mohon maaf penulis telah membuang waktu anda karena telah mengunjungi blog ini beberapa kali menunggu pembaruan artikel sebelmnya namun penulis sampai artikel ini diterbitkan tidak menepati janjinya untuk memposting artikel terbarunya.

alhamdulillah karena banyak dukungan saat ini penulis sedang kuliah semester 1 Teknik Informatika di salah satu lembaga swasta kota cirebon. mungkin kedepannya blog ini akan ditutup saja atau dibiarkan seperti ini jadi mulai sekarang silahkan tinggalkan blog ini penulis sebenarnya ingin membuat website baru dengan konsep yang lebih kekinian karena penulis sendiri tertarik dengan google adsense sempat terpikirkan untuk membeli domain .com namun apakah penulis mampu mengelolanya ??? Sekali lagi ucapan yang terakhir adalah mohon maaf lahir dan batin.

0 Response to "Permintaan Maaf Kepada Pembaca Setia Blog ini"