Laman

Jumat, 08 Februari 2013

Tips : Cara Download lewat 4shared (tanpa akun)


  Cara Download lewat 4shared (tanpa akun)


    Hi... Sobat Blogger nih Saya bagi info bermanfaat
sesuai judul diatas bagi yg gak ngerti cara download di 4shared atau ga punya akun 4shared (monggo daftar) atau mungkin ga sempet bikinnya,
kelebihan cara ini lebih cepat dari pada kita daftar dulu atau yg sudah punya harus login dulu, terus nunggu waktu 20 detik - 300 detik keatas (tergantung dari besar kapasitas filenya), cara ini mirip dengan akun premium 4shared tanpa menunggu waktu dan bisa diresume


    jika sudah dihalaman 4shared
lalu ketikan key wordnya apa yang ingi di download
setelah itu akan muncul gambar seperti ini :


    jangan klik unduh dulu,
silakan tambahkan http://www.4server.info/download/ didepannya.
contohnya alamat 4sharednya: http://www.4shared.com/mp3/2asJ_lg-/Creed_-_One_Last_Breath.htm  
menjadi sperti ini : http://www.4server.info/download/http://www.4shared.com/mp3/2asJ_lg-/Creed_-_One_Last_Breath.htm
maka akan muncul tampilan seperti ini :


disitu ada tulisan sperti ini :
download will start automatically, if not, clik Creed One Last Breath to download. download in premium version for high speed download . (bukan promosi)
pilih salah satu kalau yang automatic itu free version,
sedangkan yg bawahnya itu premium version (tentu lebih kenceng proses download nya dan bisa diresume)

Sekian dari Saya Tips Cara Download lewat 4shared (tanpa akun)
semoga tulisan Saya bermanfaat bagi para pembacanya.

Tidak ada komentar: